How to deal with it :D


Berdasarkan pengalaman dan crita dari temen2 gw, kebanyakan dari mereka pasti lost focus kalo udah fall in love …

Hummm….. kayanya musti gw ganti kata FALL IN LOVE jadi FAIL IN LOVE aja kali yah…

Kalo udah masalah cewe, gw yakin deh cowo paling keker body preman pasti bisa galau juga.

Everything start from within. love yourself, feel comfort with yourself, change yourself, respect yourself, focus on yourself . If you are not happy with your current life, don't think women will make your life happier, they just probably make it worse

Mangkanya kalo mw gebet cewe musti preventif, ada persiapan mulai, ada persiapan juga kalo gagal. Yah…. Kaya ngelamar pekerjaan aja deh, kalo lamaran lo di tolak, tinggal kirim CV ke perusahaan laen aja. Masa iya segitu banyaknya perusahaan gak ada yg mau nrima….

Biasanya kalo udah mulai ngedate, cowo bakal pede. Lebih ke arah over pede sih…… pede bgt kalo tuh cewe demen juga sama dia.

Ilustrasinya :

si cowok malang berhasil keluar kencan dengan wanita pujaan barunya yg bernama mawar, di akhir kencan, si cowok bilang

"mawar, minggu depan masih mau kan jalan ama mas?"
"mau mas"
"suka kan?"
"suka kok mas"

minggu depannya, si cowok telp :

"mawar, mas bentar lagi jalan ke sana ya jemput kamu, kamu siap2 aja ya"
"aduh maaf mas, aku sudah keburu bilang mau keluar ama teman"
"ooo ya udah......mawar, kamu suka gak sih ama aku?"
"suka sih mas"
"kalo gitu, mawar mau ga jadi pacar aku?"
"aduh gimana ya mas.. aku ga bisa, aku masih bingung dengan perasaanku"

Trust her action, not her words , women not always tell the truth, most of the time.... they just tell you what you want to hear. Intinya cewe gak selalu jujur….

Nah….si cowok malang tadi asli kebingungan, dia udah bersikap gentleman, menerapkan segala macam tips dan trik yg telah dia pelajari, tapi si cewek sama sekali gak ada respon positif ama dia, apa yg salah?

the first step is make her attracted to you first, if she is attracted to you, she would be more open to you, and its far more easier to enter her heart

Misalnya lo berhasil mendekati seoarang gadis, bagaimana caranya bikin dia mikirin lo or demen sama lo?

menurut lo apa cukup dengan selalu membuat dia senang?

learn from a drama series, it makes them feel lot of emotions : happy, sad, upset, excited, worry, scare, wonder etc, but one thing for sure, it never bore her

so make her feel lot of emotions, except bore her .... when you bore her, you are out from her mind.


Im not expert at this things….. cuma sekedar blajar dari pengalaman aja……:p

0 komentar:

Posting Komentar

what page?

Twitter

Chit Chat Box