Flirt means nothing :p


Kemaren malem sempet brantem sama pungki cuma gara2 gw ngetwit ke temen dia yg twitnya lagi sok2 broken heart gitu. Pungki tetep kekeh kalo gw nyepik tuh temennya dia....Azz.....

“Gw gak nyepik yah……. Gw cuma flirting…..FLIRTING……”

anyway, gw bukan seorang expert dgn wanita, bukan org yg expert juga dalam ngobrol dgn wanita, tapi gw cukup berpengalaman dgn wanita #tsahhh

beda bgt lah apa itu nyepik sama flirting….. nyepik tuh buat bocah, flirting mah buat yg udah Pro……. Iiissseeetttttdaaahhh……

okeh…. Jadi gini, IMGO (In My Ganteng Opinion) flirting bukan merayu, bukan juga menggombal, dan bukan juga menyatakan perasaan. flirting bisa berupa humor yang berhubungan dengan perasaan, misalnya "gw tau lo suka sama gw, tapi sori sori nih ye….. gw lagi pengen sendiri”  ini contoh dari gw aja…

“Semakin dia bingung, semakin dia mempertanyakanmu dan memikirkanmu dalam hatinya, semakin dia luluh padamu”

Got It????

Gw mendifinisikan flirting sebagai cara kita memberikan sedikit sinyal ke si cewek kalo kita mungkin sedikit tertarik atau suka ama dia, tapi tidak di lakukan secara terang-terangan, dan biasanya ada unsur sedikit main-main, sehingga keseriusannya sering di pertanyakan oleh cewek.

But for me, flirting is nothing….. gak ada maksud apa2, no heart feeling gitu…. Cuma mw godain doang dengan maksud biar akrab…..

Flirting adalah permainan yang kita mainkan, suatu gerakan dansa yang semua orang sudah tahu ke mana arahnya….

Beware and Becareful :)

0 komentar:

Posting Komentar

what page?

Twitter

Chit Chat Box