CATATAN KAKI DI HATI MALAM INI


Menghabiskan sedikit waktu kembali denganmu, memang tak mudah tapi aku sangat menikmatinya.

Mengenang masa lalu yang tersimpan rapat dalam peti yang berat, sulit untuk kembali dibuka.

Tetapi saat sedikit demi sedikit terbuka, itu sangat menyenangkan.

Ketika dulu, saat kita saling membutuhkan dan saling melengkapi,
indah memang pada waktunya.
Degub jantung tak berirama seperti saat dulu kita bersama,
indah memang pada waktunya.

Terlihat seperti tidak terpisahkan, sangat kuat menghadapi cobaan

Itu masa lalu…
Sekarang semua itu cuma kenangan
yang  aku harapkan terjadi kembali dan bukan dalam mimpi…

Secercah senyumanmu sangat berharga bagiku
Selintas belaian lembutmu sangat menentramkan hatiku
Sedikit pelukan darimu sangat terasa hangat di benakku

Mungkin kita memang terlalu jahat
Saat kita mengkultuskan desak emosi yang bergolak hebat

Mungkin aku yang jahat….
Atau kamu yang tak punya hati…..

Dalam tutur bahasa, kita saling membenci
Tapi dalam setiap desah nafas kita saling menyayangi

Aku masih dapat menterjemahkan arti tiap nafasmu seperti dulu

Sebuah kecupan kecil yang mengantarkan aku pulang malam ini…..
Kembali menjadi candu bagi ku akan hati yang saling menyayangi….

0 komentar:

Posting Komentar

what page?

Twitter

Chit Chat Box