Women Cheating XD (another analisa ures-ures)


Masih dari obrolan sama sohib gw waktu ketemu di Jakarta kemaren.

Si sohib gw ini kerja sebagai marketing di sebuah perusahaan, banyak ketemu klien2 yg cukup oke menurut gw. Terus keluar pernyataan dari dia…

“Ada klien gw yg suka curhat ke gw soal masalah rumah tangganya, beberapa kali ngajakin ketemu buat makan or something else yg gw gak tau bakal gimana kelanjutannya…..” kata sohib gw

“wah itu sih ada indikasi kalo dia demen ama lo tuh, dijadiin sampingan lo bisa2 cuy” jawab gw…

“karir bagus, harta banyak, suami sukses. Masa dia msh mw nyari sampingan? Apa motifnya untuk nyari sampingan?” Tanya sohib gw…

huuummmmm……

Menarik nih……..

Tak Ada Gadis Yang Tak Retak

Emang dari beberapa pengalaman gw, selingkuh ini bukan cuma konsumsi cowok tapi cewek juga doyan selingkuh. Bahkan menurut gw, selingkuhnya cewe ini jauh lebih gawat soalnya faktor emosi lebih dominan gak kaya cowo yg biasanya selingkuh karena faktor birahi   XD

Jadi selingkuh ini apa sih?

Menurut KBBI selingkuh adalah tidak berterus terang ; tidak jujur; suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri ; curang ; serong. Dan menurut Drigotas SM dalam Journal of Personality and Social Psychology , selingkuh disebut sebagai dating infidelity. Istilah ini mengacu pada adanya perasaan bahwa pasangan telah melanggar norma dalam pacaran, yang berkaitan dengan interaksi terhadap orang lain dan diikuti timbulnya kecemburuan dan persaingan.

Terus kenapa cewek selingkuh?

Ada banyak alasan untuk selingkuh, tapi disini kita bisa bagi jadi beberapa kategori :

1. The boat-rocking affair - Terjadi ketika seseorang merasa tidak puas dengan hubungannya. Perselingkuhan tanpa disadari menjadi cara untuk mengalihkan perhatian dari masalah dan membuatnya muncul ke permukaan. Affair jenis ini selalu timbul tenggelam.

2. The exit affair - Terjadi ketika perselingkuhan dijadikan cara untuk lepas dari sebuah hubungan. Bukannya menghadapi masalah dengan pasangannya, ia malah memilih lari dalam perselingkuhan.

3. The thrill affair - Sebuah hubungan yang terlarang bisa menimbulkan sensasi tersendiri, rasa deg-degan karena takut ketahuan memompa adrenalin dalam tubuh, sehingga hubungan seks yang dilakukan dengan seseorang yang baru terasa begitu menggairahkan. Perselingkuhan pun menjadi terasa romantis dan menarik. Selingkuh itu indah, begitu prinsip mereka.

4. The three’s company affair - Sebuah affair yang berlangsung tahunan ; bisa disebut juga affair berturut-turut. Ada sebagian orang yang merasa tidak bisa berkomitmen dengan satu orang, orang-orang dalam golongan ini merasa tercekik dalam hubungan monogami. Kehadiran orang ketiga bisa menjadi penyaluran dalam masalah emosi tadi.

Biasanya cewe mengkategorikan cowo sebagai Mr. Nice Guy n Bad Boy.

Mr. Nice Guy mempunyai karakter sebagai cowo rumahan, damai, suka buku, lembut dan penuh kasih, dan si Bad Boy ini punya karakter arogan, pemberontak, moody, kuat, dan selalu bergandengan dengan perempuan cantik.

kebanyakan cewe bakal milih Bad Boy untuk selingkuhannya karena bosen sama karakter Mr. Nice Guy yg datar2 aja.

"Dan menjadi pria dominan, amat sangat sukses, dan tidak pilih-pilih dalam berhubungan seks adalah sulit dipalsukan. Tidak semua pria selalu sukses menjadi Bad Boy. Anda tidak akan mendapat banyak kencan dengan bertingkah seperti orang brengsek,” kata Dr. Daniel J. Kruger dari University of Michigan dalam risetnya di Human Nature.

First impression cewe ke bad boy ini biasanya buruk, karena karakter bad boy yg terkenal bangsat udah melekat tapi saat si bad boy menunjukan sisi dia yg berbeda di depan si cewe (ex : si bad boy bisa tau hidden area or blind area dari si cewe (Johari Window)), bisa klepek klepek si cewe.

Beruntung bagi selingkuhannya, si cewe bakal ngeluangin perhatian lebih ke dia dari pada ke pasangan resminya.

Kenapa?

Karena si cowo selingkuhan ini terlihat lebih menarik dari pasangannya.

Kenapa lebih menarik dari pasangannya?

Karena si cewe msh penasaran dengan gimana si cowo selingkuhannya ini.

Analoginya, kalo lo biasa makan di KFC terus lo makan di restoran eropa.  Di KFC lo udah hafal sama menunya sementara lo msh belom tau apa aja menu yg ada restoran eropa. Both of them bisa bikin lo kenyang, cuma dengan penyajian dan menu yang beda. Di KFC lo tau lo mw mesen apa, di restoran eropa lo harus baca bener2 menu yg blom lo tau gimana rasanya dan mesen menu itu untuk tau enak apa enggak.

Jadi gimana caranya biar cewe lo ga selingkuh?

What woman wants? Even woman cant answer the question…..

Mwahahahhaahha…… XD

Ber-empatilah sama cewe lo, bukan bersimpati. Dengan ber-empati, lo jadi bisa ngerasain dimana kekurangan lo :)

That’s it….another analisa ures ures gak penting yg keluar disaat beer nite time sama sohib gw  sambil nonton stripper :p ( sayang bgt itu beer masih nyisa setengah tower waktu kita pulang :( )


And for ladies…. Mana yang lebih menarik, KFC apa restoran eropa???? XD

0 komentar:

Posting Komentar

what page?

Twitter

Chit Chat Box